Kamis, 23 Agustus 2012, 13:33 –
Apel Perdana setelah Liburan Lebaran

Semarang – Apel perdana yang dilaksanakan segenap pejabat dan pegawai Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah dilaksanakan di halaman kantor, setelah libur dan cuti bersama selama Lebaran 1433H. Apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah berjalan dengan khidmat dan diikuti hampir seluruh pegawai Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

Kakanwil menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H Minal Aidin Wal faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada segenap pejabat dan pegawai Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah. Beliau juga bersyukur karena setelah libur dan cuti bersama Lebaran tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap segenap pegawai, sehingga pada apel perdana ini dapat berkumpul semua serta tidak adanya laporan bahwa terjadi sesuatu yang tidak baik terhadap pegawai Kanwil.

Beliau menambahkan bahwa bulan Ramadhan kurang lebih 1 bulan kita ditempa untuk melakukan koreksi dan perbaikan diri. Syawal yang berarti peningkatan maka pada bulan Syawal ini diharapkan segenap pegawai Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah dapat melakukan peningkatan diri dalam segala hal terutama dalam hal pelayanan diri terhadap masyarakat khususnya dalam pekerjaan sebagai PNS.(gt)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.028458 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1701561
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.