Jumat, 14 Desember 2012, 09:12 – Kankemenag
Olahraga: Sarana Menjalin Kebersamaan dan Kekompakan Pegawai

Magelang (14/12) – Mengawali kegiatan menyambut Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-67, berlangsung kegiatan pertandingan cabang olahraga antar UPT di lingkungan Sekretariat Kantor Kementerian Agama Kab. Magelang.

Cabang olahraga bola volley menjadi cabang olahraga yang pertama diselenggarakan. Jumat, 14 Desember 2012, bertempat di lapangan volley Kantor Kemenag Kab. Magelang, secara bergantian dilaksanakan pertandingan antar UPT. Kegiatan berlangsung meriah, penuh dengan gelak tawa, dan kegembiraan para pegawai.

Kepala KanKemenag, Drs. H. Kudaifah, M.Pd.I, tampak bersemangat bergabung membaur dengan para pegawai di lapangan bola volley, beradu ketangkasan, jatuh bangun mengamankan dan melempar bola. Sementara itu, tidak ketinggalan para Kasie dan Penyelenggara juga ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan tersebut.

Sebagaimana disampaikan Ka. Sub. Bag TU, Drs. H. Ngatmin, MA, pada kegiatan Apel Pagi (Jumat, 14/12), pertandingan olahraga yang digelar antar UPT ini walaupun dengan nuansa sederhana, namun diharapkan dapat menjalin kekompakan dan kebersamaan antar pegawai.

Setelah pertandingan bola volley, akan dipertandingkan juga cabang olahraga bulu tangkis dan tenis lapangan. Selamat bertanding! (m45kuri)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.485574 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1640461
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.