Rabu, 19 Desember 2012, 11:23 – Kankemenag
Sosialisasi NB dan Register Baru bagi Operator Simkah

Magelang – Seksi Urais Kankemenag Kab. Magelang mengadakan kegiatan pembinaan dan sosialiasi NB dan register baru bagi operator Simkah KUA pada hari Rabu (19/12). Kegiatan diselenggarakan di OpRoom Kankemenag Kab. Magelang tersebut diikuti oleh 42 peserta dari 21 KUA di lingkungan Kemenag Kab. Magelang.

Dalam kesempatan itu, Drs. H. Ngatmin, MA, selaku Plt. Kasi Urais memberikan pembinaan kepada para peserta tentang pentingnya disiplin mentaati jam kerja pegawai. Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi PMA No. 13 Tahun 2012 tentang SOTK Instansi Vertikal Kementerian Agama, sosialisasi NB dan Register Baru, dan permasalahan tentang tertib administrasi KUA.

Selanjutnya secara teknis, para peserta dibimbing oleh narasumber Simkah, Muhammad Hakim, SHI, MSI, dari KUA dari Kec. Kajoran, yang secara detil dan terperinci menjelaskan setting template dengan blangko NB dan register yang baru.

Para peserta yang merupakan operator Simkah di KUA, selain mendapatkan tambahan pengetahuan baru tentang Simkah, diharapkan dapat mempraktikkannya di tempat kerja masing-masing untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, khususnya mengenai blanko NB dan register baru. (fikri – m45kuri)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.037020 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1698296
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.