Jumat, 4 Januari 2013 – Kankemenag
Upacara HAB Kemenag RI Ke-67 Kankemenag Kota Pekalongan

Pekalongan – Puncak acara peringatan Hari Amal Bhakti Ke-67 Kementerian Agama RI di Kota Pekalongan ditandai dengan pelaksanaan Upacara Bendera. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2013 kemarin di mulai pukul 08.00 WIB bertempat di Lapangan Mataram Kota Pekalongan . Sebagai Inspektur Upacara adalah Walikota Pekalongan dan dihadiri oleh Jajaran Muspida Kota Pekalongan, Kepala Kankemenag Kota Pekalongan, Ketua STAIN Pekalongan, Kepala MAN, MTs, MI, dan RA Se-Kota Pekalongan, Kasubag TU, Kasi, Gara, Kepala KUA, Karyawan/wati di Jajaran Kankemenag Kota Pekalongan serta perwakilan siswa dan siswi madrasah.

Dalam kegiatan upacara tersebut diadakan pula penyerahan hadiah lomba secara simbolis bagi para pemenang dalam rangka HAB ke-67 Kemenag serta penyerahan bantuan bagi siswa/siswi yang kurang mampu yang berasal dari dana infaq Karyawan/wati Kankemenag Kota Pekalongan.

Dalam upacara tersebut, Walikota Pekalongan selaku pembina upacara menyampaikan sambutan dari Menteri Agama tentang tema Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-67 Tahun 2013, yaitu “Meningkatkan Kinerja Kementerian Agama dengan Profesionalitas dan Integritas”, dimana seluruh jajaran aparatur Kementerian Agama diminta untuk berkomitmen agar bekerja secara profesional dan memiliki integritas.

Kegiatan upacara ditutup dengan pembacaan doa oleh DR. Makrum Kholil, M.Ag Direktur Pascasarjana STAIN Pekalongan serta penampilan marching band oleh siswa/siswi MI dan MTs Kota Pekalongan. (warda)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.030924 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1550292
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.