Jumat, 4 Januari 2013, 16:44 – Kankemenag
Lomba Tumpeng Dharma Wanita Kankemenag Blora ikut Meriahkan HAB

Blora – Lomba Tumpeng Dharma Wanita Kankemenag Blora ikut Meriahkan HAB Kabupaten Blora turut memeriahkan peringatan HAB kemenag ke-67 Blora yang diselenggarakan seusai upacara pada Kamis(3/1) 2013 ini di aula kankemenag Blora.Peserta yang terdiri dari anggota Dharma Wanita Kankemenang Blora dari Kankemenag, KUA, PPAI, MIN, MAN dan MTsN Jepon pun berusaha menghias tumpeng sebagus mungkin dengan pernak pernik dari buah dan sayur yang segar untuk dipandang, bahkan ada yang menggunakan logo HAB ke 67 dan bendera merah putih.

Hadir sebagai juri lomba yaitu tim penggerak PKK Kabupaten yang juga ahli dalam memasak yaitu Ibu Edy Pudjiyanto yang melakukan penilain lomba dari hasil masakan tumpeng baik rasa, maupun desain hiasannya. “ibu ibu DWP Blora semuanya bagus dan kreatif namun harus ada yang tampil sebagai pemenangnya”ujarnya saat akan mengumumkan pemenang lomba.Hadir sebagai Juara I yakni tumpeng dari ibu ibu DWP Kankemenag Blora, dan Juara II dan III dari MIN Plosorejo, dan KUA. Adapun MTsN, MAN dan PPAI tampil sebagai juara Harapan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Blora, Ny. Sulati Tri Hidayat menyampaikan bahwa acara lomba tumpeng merupakan ajang perlombaan namun tetap mengutamakan persahabatan dan sebagai sarana meningkatkan kreatifitas bagi anggota terutama dalam menghias tumpeng yang ada dan bukan menang atau kalah tapi yang terpenting adalah turut berpartisipasi memperingati Hari Amal Bhakti ke-67 di kankemenag Blora. (ima)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.044991 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1690193
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.