Jumat, 25 Januari 2013 –
Bantuan Bazis Untuk 29 Pegawai Honorer Kankemenag Kab. Pati

Pati – Rabu (23 Januari 2013) bertempat di ruang rapat Kantor Kementerian Agama Kab. Pati, sebanyak 29 Pegawai Honorer yang mengabdi di berbagai satuan kerja di lingkungan Kankemenag Kab. Pati diundang untuk menerima bantuan kesejahteraan dari dana Badan Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (Bazis) Kankemenag Kab. Pati. Mereka terdiri dari 230rang pegawai honorer di 22 Kantor Urusan Agama Kecamatan, 4 orang pegawai kebersihan Kankemenag Kab. Pati dan 2 orang pegawai KPRI “Barokah” Kankemenag Kab. Pati, dengan total dana sebesar Rp. 19.500.000,-

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kankemenag Kab. Pati Bp. Drs.H. Akhmad Mundakir, M.Si didampingi Ka. Tata Usaha Bp. Drs. H. Muh. Arifin, M.Pd.I beserta Ketua Bazis Bp. Drs. H. Harwadi dan Sekretaris Bazis Bp. Drs. H. Imam Suhadi. Seperti kita ketahui bersama bahwa pegawai honorer Kankemenag Kab. Pati digaji dari dana kas satuan kerja masing-masing unit kerja, faktor utamanya lebih dikarenakan oleh ketiadaan alokasi anggaran dalam APBN yang diperuntukkan khusus bagi para pegawai honorer tersebut. Itu bahasa birokrasinya. Akan tetapi, jika kita kembalikan persoalan ini pada tujuan atau alasan kenapa seseorang mencari atau menginginkan sebuah pekerjaan, hal ini tentu bertentangan dengan tujuan dasarnya. Karena tujuan dasar kita dalam mencari sebuah pekerjaan, orientasinya jelas. Ekonomi atau materi. Di dalamnya ada kepentingan hidup keluarga yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan dan pemenuhan kebutuhan hidup keluarga itu sendiri.

Oleh karena itu dalam sambutan Ka.Kankemenag Kab. Pati berpesan kepada seluruh pegawai honorer agar rajin, ikhlas dan sabar dalam bekerja, bersungguh-sungguh dengan sepenuh hati dalam melakukan pekerjaan, walau dengan gaji yang sedikit semoga menjadi barokah. InsyaAllah dengan ketekunan dan keikhlasan kita Allah akan membukakan pintu rizki kepada kita semua. Amin….. (Athi’)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.021352 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1522042
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.