Kamis, 7 Maret 2013 – Pendis & Madrasah
MTsN Susukan Siap Sambut UN 2012/2013

Semarang – Dalam rangka menyongsong sukses UN 2012/2013, MTsN Susukan Kab. Semarang siang ini (6/3) mengadakan pembinaan kepada guru, karyawan, komite, dan murid MTsN. Acara yang diselenggarakan di aula madrasah setempat itu menghadirkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jawa Tengah, Drs. H. Khaeruddin, MA. Acara ini dihadiri pula oleh para kepala madrasah yang tergabung dalam KKM I MTs Kab. Semarang.

Dalam laporannya, Kepala Madrasah menyampaikan bahwa, jumlah siswa MTsN Susukan saat ini 812 murid yang terbagi dalam 24 rombel. Madrasah ini menerapkan kelas reguler dan kelas unggulan. Kelas unggulan terbagi dalam dua kelas, agama dan iptek, yang keduanya menerima pembelajaran dari pukul 07.00 s.d 16.00. Ke depan, saya berharap untuk bisa mewujudkan boarding school, imbuhnya.

Pada 22 April 2013 nanti dijadwalkan pelaksanaan UN MTs. “Kami telah melaksanakan persiapan-persiapan terkait pelaksanaan UN, mulai dari pengayaan dan pemadatan, maupun try out, namun untuk lebih memantapkan persiapan itu kami mengundang dan memohon Kakanwil untuk memberikan pengarahan dan pembinaan”, ungkapnya.

Dalam pembinaannya, Kakanwil menyampaikan apresiasinya kepada madrasah yang tergabung dalam KKM I, atas usahanya dalam mencerdaskan anak-anak bangsa terutama dalam rangka sukses menempuh UN 2013 yang akan datang. “Segala upaya untuk mempersiapkan diri menghadapi UN itu harus didasari dengan keikhlasan dengan diiringi doa kepada Allah swt. Apabila telah dilaksanakan, maka tibalah saatnya tawakal, berserah diri kepada Allah terhadap hasil dari usaha yang telah kita lakukan. Semoga segala usaha dan ikhtiar yang telah dilakukan mendapat ridla Allah swt. sehingga para murid bisa menghadapi ujian dengan baik dan lancar serta memperoleh hasil yang memuaskan”, kata Kakanwil mengakhiri pembinaannya. (fat)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.033776 detik
Diakses dari alamat : 54.197.189.165
Jumlah pengunjung: 1108211
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.