Jumat, 15 Maret 2013 – Kankemenag
Kunjungan Balasan BAPOR Kankemenag Kab. Wonosobo

Temanggung – Setelah pada hari Jum’at tanggal 22 Februari Badan Olah Raga (BAPOR) Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, melaksanakan kunjungan ke BAPOR Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo, giliran pada tanggal 08 Maret 2013 BAPOR Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo melaksanakan kunjungan balasan ke Kementerian Agama Kabupaten Temanggung dengan peserta 40 orang dari Kemenag Kab. Wonosobo dan 20 orang dari Kemenag Kab. Temanggung.

Cabang olah raga yang dipertandingkan dalam pertandingan persahabatan antara lain bulu tangkis, bola volly, tenis meja. Adapun pelaksanaan pertandingan di GOR Bambu Runcing Kab. Temanggung.

Sebelum dimulai pertandingan diadakan penyambutan peserta dari BAPOR Kemenag Kab. Wonosobo oleh Karyawan/karyawati Kementerian Agama Kabupaten Temanggung bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Temanggung. Ucapan terima kasih dan selamat datang di Kementerian Kabupaten Temanggung disampaikan oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Drs. H. Puji Khamdani, M.Si, selain itu beliau juga menyampaikan harapan diselenggarakannya pertandingan persahabatan ini, antara lain : agar persahabat yang telah dibina perlu diagendakan tiap tahun dengan harapan kedepannya perlu diadakan Pekan Olah Raga antar Kementerian Agama se eks Karesidenan Kedu, dengan adanya pertandingan persahabatan olah raga ini akan tercipta keakraban antara Karyawan/Karyawati Kemenag Kab. Temanggung dan Kemenag Kab. Wonosobo serta untuk menambah kesegaran/kesehatan tubuh dan menghilangkan kepenatan setelah menghadapi permasalahan/pekerjaan di Kantor.(Sur)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.026144 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1449552
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.