Jumat, 5 April 2013 – Kankemenag
Zona Integritas Kankemenag Kab. Batang

Batang – Kamis 4 April 2013 bertempat di Aula Kemenag Kab. Batang mengadakan acara Sosialisasi Instruksi Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2012 Tentang Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Kementerian Agama, di lanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas Kepada Seluruh Pejabat maupun Pengelola DIPA.

Dalam Acara Sosialisasi tersebut hadir Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jateng Bpk. Drs. H. Khaeruddin, MA memberikan Pembinaan Kepada Pegawai di Lingkungan Kemenag Kab. Batang berkaitan 5 Program Unggulan yaitu : a. Penerimaan CPNS dengan cara transparan, jujur, adil dan bebas dari pungutanb. Peningkatan pelayanan di KUA berkaitan dengan nikahc. Peningkatan kualitas pendidikan agama dan keagamaand. Peningkatan kualitas pelayanan hajie. Peningkatan tata kelola keuangan negara dengan bekerja dengan jujur, adil dan prima. 130 pegawai mengikuti dan mendengarkan pengarahan dengan antusias sehingga diharapkan kedepan ada Perubahan dan Peningkatan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Penandatanganan Pakta Integritas di ikuti oleh 76 pejabat pengelola DIPA mulai dari Pejabat Penandatanganan SPM, Pejabat Pembuat Komitmen, Bendahara Penerima, Bendahara Pengeluaran, Kepala KUA, Kepala Satker baik di MAN, MTsN, dan MIN, para Pelaksana SAKPA dan SIMAK BMN di Lingkungan Kemenag Kab. Batang. (Pramono)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.025775 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1448601
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.