Kamis, 18 April 2013, 22:55 – Kankemenag
POSPEDA Ajang Mencari Bakat Para Santri

Demak – Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia( SDM ) di bidang olah raga dan seni bagi santri di pondok pesantren se kab. Demak. Belum lama kurang lebih sepuluh pondok pesantren mengikuti POSPEDA ( Pekan Olah raga dan seni Pondok Pesantren Daerah ) yang dilaksanakan Seksi Pekapontren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak bertempat di Aula Kantor Kementrian Agama setempat

Kasi PEKAPONTREN Drs. Musta’in, M.SI dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa POSPEDA yang kami laksanakan kali ini bertujuan untuk mencari bibit–bibit dari kalangan santri pada cabang olah raga dan seni, yang terbaik nantinya akan di kirim POSPEDA ketingkat provinsi.

Maka dari itu Drs. Mustain yang sekaligus mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak berpesan agar peserta Pospeda bisa menampilkan segala kemampuannya, sehingga memperoleh prestasi yang tinggi. Pada akhir lomba dewan Juri mengumumkan Ponpes Girikusumo Banyumeneng Mranggen sebagai Juara umum disusul Ponpes Al Badriyah Suburan Mranggen.

Adapun cabang yang di perlombakan pada POSPEDA antara lain : seni hiasan mushaf Al Qur’an, Pidato bahasa arab, Pidato bahasa Indonesia, Pidato bahasa Inggris, Stand up comedy, Seni lukis islami, Seni kriya, Video cerita pendek, Fragmen, dan seni Qosidah kolaborasi dan hadroh.(tft)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.026831 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.68
Jumlah pengunjung: 1578512
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.