Jumat, 19 April 2013, 05:50 – Kankemenag
Pelantikan Pejabat Eselon IV Kankemenag Kab. Wonogiri

Wonogiri – Pada Kamis, 18 April 2013 diselenggarakan pengukuhan, pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Eselon IV di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri oleh Kepala Kankemenag Wonogiri, Drs. H. Safrudin, MSI di aula Kankemenag Wonogiri.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut untuk memenuhi Peraturan Menteri Agama Nomor 13 tahun 2012 tentang Organisasi dan Tata Kerja lnstansi Vertikal Kementerian Agama. Pengangkatan dan pengambilan sumpah tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jawa Tengah Nomor: Kw.11.1/2/KP.07.6/1341/2013 tanggal 5 April 2013.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Pengawas dan Waspendais Kankemenag Wonogiri, Kepala Madrasah Aliyah Negeri Wonogiri, Kepala MTs Negeri Wonogiri, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri Wonogiri serta pegawai Kankemenag Wonogiri.Adapun Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya dalam kesempatan tersebut antara lain:1. Dra. Hj. Fatonah sebagai Kasubag Tata Usaha2. Drs. H. Ali Yatiman sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah3. Drs. H. Ahmad Farid, MSI sebagai sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madarasah 4. H. Hariyadi, S.Ag. MSI sebagai Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam5. H. Hidayat Masykur, S.Ag, MSI sebagai Kepala Seksi Pendidikan Islam dan Keagamaan Islam6. Drs. Johanus Bosco Heru Kristomo sebagai Penyelenggara Katolik7. Fauzi Rohman Jauhari, S.Ag sebagai Penyelenggara SyariahPada kesempatan ini juga terdapat promosi jabatan untuk mengisi kekosongan Kepala KUA yaitu:1. Aladin, S.Pd.I sebagai Kepala KUA Kec. Jatiroto2. Santoso, S.Pd.I sebagai Kepala KUA Kec. Puhpelem3. Zainal Arifin, S.Ag sebagai Kepala KUA Kec. Karangtengah

Kepala Kankemenag Wonogiri, Drs. H. Safrudin, MSI dalam sambutannya mengatakan, bahwa promosi dan mutasi dalam organisasi adalah hal biasa, dalam hal ini juga untuk memenuhi Peraturan Menteri Agama No.13 Tahun 2012. Di akhir sambutannya Kepala Kankemenag Wonogiri mengingatkan agar pejabat yang telah dilantik segera beradaptasi di lingkungan baru dan bekerja maksimal di unit kerja masing-masing.Acara kemudian dilanjutkan dengan saling memberi selamat kepada para pejabat, terselip doa semoga amanah baru dapat ditunaikan dengan baik. Amin. (@gus)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.040697 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1743218
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.