Rabu, 24 April 2013, 04:12 – Kankemenag
Penyerahan SK Pegawai Kankemenag Kab. Temanggung

Temanggung – Setelah beberapa hari yang lalu telah diselenggarakan Pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, giliran semua Pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung tepatnya pada tanggal 18 April 2013 di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung seluruh Pegawai menerima Surat Keputusan dalam rangka pelaksanaan SOT baru.

Pada kesempatan apel pagi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung menyerahkan Surat Keputusan kepada pegawai di lingkungan Kementerian Agama sesuai tempat tugas masing-masing. Baik yang dimutasi atau tetap di tempat tugas yang lama. Semua pegawai mendapatkan Surat Keputusan. Dengan berlakunya SOT baru maka ada beberapa pegawai yang dimutasi guna mengisi kekurangan pegawai pada seksi yang baru seperti pada Seksi Pendidikan Agama Islam, Bimbingan Masyarakat Islam, Pendidikan Madrasah, Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, serta Penyelenggara Syariah. Sedangkan pada Sub Bag TU, Penyelenggaraan Haji & Umroh, Penyelenggara Katolik, Penyelenggara Buddha masih tetap.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung dalam pengarahannya menyampaikan bahwa dalam hal mutasi pegawai seperti ini adalah hal yang biasa apalagi dengan perubahan SOT baru maka mutasi pegawai sangat diperlukan karena untuk menyesuaikan job discription yang dibutuhkan. Pesannya yang disampaikan kepada pegawai yang mendapatkan Surat Keputusan mutasi diharapkan bisa menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru, karena dimanapun kita ditempatkan sama saja. Diharapkan setelah semua pegawai menerima Surat Keputusan maka segera beraktifitas sesuai SK dan surat tugasnya. Pada akhir sambutannya beliau menyampaikan kepada yang di mutasi selamat bertugas di tempat yang baru dan terima kasih atas kerjasamanya.(Sur)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.461597 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1640918
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.