Kamis, 25 April 2013 – Kankemenag
Kakankemenag Ambil Sumpah dan Lantik Pejabat Struktural Eselon IV

Tegal – Kakankemenag Kota Tegal H. Nuril Anwar, SH, MH melantik pejabat struktural Eselon IV a dan IV b di lingkungan Kankemenag Kota Tegal, (18/04). Pejabat yang diambil sumpah dan dilantik merupakan pejabat yang diangkat untuk mengisi jabatan-jabatan struktural berdasarkan SOT terbaru.

Berdasarkan SOT baru terdapat perubahan struktural di lingkungan Kankemenag Kota Tegal. Struktur baru Kankemenag Kota Tegal terdiri dari Sub. Bag Tata Usaha, Seksi Pendidikan Madrasah, Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan, Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, dan Penyelenggara Syariah.

Pejabat strukural IV.a yang dilantik adalah Drs. Tohari, M. Pd.I Kasubbag. TU, Hj. Mukhsonah, S. Pd.I Kasi Pendidikan Madrasah, Agus Seri, S. Ag Kasi Bimas Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, Drs. H. Ahmad, S. Ag Kasi Bimbingan Masyarakat Islam, dan Hadi Mulyono, S. Ag Penyelenggara Syariah. Adapun satu pejabat Eselon IV. b yang dilantik adalah Syamsul Arif, S. Ag sebagai Kepala KUA Tegal Selatan.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor dihadiri oleh segenap Pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Tegal. Acara berlangsung lancar dan khidmat sedari dimulainya acara pada pukul 14.00 WIB dan berakhir pukul 15.30. Terpilihnya nama-nama tersebut untuk menempati jabatan-jabatan yang ada berdasarkan SOT terbaru bukanlah sesuatu yang mengejutkan.

Selain dua nama, Hadi Mulyono dan Syamsul Arif, lima pejabat yang diambil sumpah dan dilantik sebelumnya menjabat sebagai Kasi dan Kepala KUA. Hanya saja ada pergeseran jabatan di tingkat Kasi dan Kasi Bimas Islam yang sebelumnya Kepala KUA Tegal Selatan. Namun yang jelas sebagaimana disampaikan oleh Kakankemenag mereka yang terpilih adalah orang-orang yang memang layak untuk menduduki jabatan tersebut.

Dalam pengarahannya Kakankemenag berharap pejabat yang telah diambil sumpah dan dilantik segera menyesuaikan diri di tempatnya yang baru dan segera mempersiapkan untuk melaksanakan tugas-tugas baru mereka. Beliau berharap ada koordiansi dan kerjasama yang baik diantara mereka dalam menjalankan tugas-tugas Kementerian Agama.(lil)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.445346 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1550340
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.