Jumat, 24 Mei 2013, 04:48 – Pendis & Madrasah, Kankemenag
Seleksi KSM dan Aksioma 2013 Madrasah Aliyah Karanganyar

Karanganyar – Sabtu, tanggal 18 Mei 2013 bertempat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kabupaten Karanganyar diselenggarakan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA). Sesaat sebelum berbagai mata pelajaran dan cabang seni – olahraga dilombakan, diadakan acara pembukaan yang diisi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Karanganyar (H. Musta’in Ahmad).

Pada kesempatan tersebut, Bapak Musta’in banyak memberikan motivasi kepada siswa dan siswi peserta seleksi KSM dan Aksioma. Beliau mengingatkan bahwa hari ini Kualitas Madrasah tidak kalah dengan Sekolah Negeri atau Swasta yang ada. Beliau bahkan menceritakan sepenggal sejarah hidupnya untuk melecut semangat siswa/siswi yang hadir. Bermulai dari Madrasah sampai menjadi Mahasiswa nomor satu di Universitas Sebelas Maret dan sekarang menjadi orang nomor satu di Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar. “Madrasah lebih baik, lebih baik Madrasah”, tambah beliau sebelum menutup sambutannya.

Ada enam (6) mata pelajaran dan lima (5) cabang seni –olahraga yang dilombakan pada tingkat Aliyah di MAN Karanganyar. Juara satu sampai tiga pada seleksi tingkat Kabupaten ini akan dikirim ke Donohudan dan pekalongan untuk diseleksi lagi pada tingkat provinsi. (Ius)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.547062 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1631770
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.