Jumat, 14 Juni 2013 – Kankemenag
Pendampingan Pra Rekonsiliasi BMN

Karanganyar – Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar, Kamis (13/6) telah diselenggarakan kegiatan Pendampingan Pra Rekonsiliasi BMN Semester I Tahun 2013. Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surakarta.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar, H. Musta’in Ahmad, S.H., M.H. menyambut baik kegiatan ini. Seluruh peserta yang terdiri dari pengelola / operator SIMAK BMN di kankemenag maupun madrasah baik MAN, MTsN dan MIN diharapkan memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan saling tukar pengalaman berkaitan dengan kesulitan yang dihadapi dalam mengelola inventaris Barang Milik Negara (BMN).

Dalam kesempatan ini juga disosialisasikan Aplikasi SIMAK BMN yang baru yaitu Versi 2013. Update aplikasi sekaligus proses migrasi dari aplikasi yang lama ke aplikasi yang baru dipandu langsung oleh narasumber dari KPKNL Surakarta. Para peserta nampak antusias mengikuti kegiatan ini sampai selesai.

Output yang diharapkan dari kegiatan pendampingan ini adalah terselesaikannya masalah – masalah yang berkaitan dengan Barang Milik Negara terutama SIMAK, yang pada akhirnya akan mempercepat proses pelaksanaan rekonsiliasi BMN semester I Tahun 2013. (ms yatno)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.031642 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1442459
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.