Kamis, 20 Maret 2014, 22:58 – Subbag Informasi dan Hubungan Masyarakat, Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Bagian Tata Usaha
Rapat Kerja Jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Ditutup

Magelang – Rapat Kerja Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah yang dibuka pada senin lalu, pagi ini dinyatakan selesai dan ditutup oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Drs. H. Khaeruddin, MA. Selama 4 hari ini peserta dengan semangat yang tinggi untuk mencurahkan pikiran guna memantapkan langkah bersama-sama memajukan Kementerian Agama, sejak pembukaan, ceramah dari para mata sumber, persidangan-persidangan hingga penutupan.

Penutupan berjalan mundur 60 menit dari jadwal semula karena proses sidang pleno memperoleh tanggapan yang sangat luar biasa dari para peserta, sehingga baru pukul 11.00 dilakukan penutupan. Dilaporkan oleh Kepala Bagian Tata Usaha bahwa dari 347 peserta bisa hadir semuanya hanya 2 peserta yang terpaksa pulang awal karena sakit.

Kakanwil menyatakan kegembiraannya serta menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak sehingga acara berjalan dinamis untuk melaksanakan tugas bersama-sama melaksanakan tugas dan kewajiban dengan amanah dan profesional. Beberapa catatan tentang isu aktual, problema, dan rekomendasi yang dihasilkan dalam sidang komisi dan sidang pleno supaya diimplementasikan secara nyata dalam pelaksanaan tugas masing-masing.

Dalam rangka mewujudkan akuntabilitas kinerja, kakanwil berharap kepada para pimpinan satker untuk terus melakukan pengendalian dan pengawasan yang optimal terutama penyusunan pelaporan mulai laporan keuangan SAKPA SIMAK BMN, e-MPA, LAKIP/AKIP secara tepat waktu. “Ketertiban administrasi dan pelaporan ini akan mendukung terwujudnya opini yang baik, yakni wajar tanpa pengecualian”, tuturnya.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.621706 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1650302
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.