Pengambilan Tas Koper Calon Jamaah Haji

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

 

Temanggung- Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung mulai menyerahkan perlengkapan jamaah calon haji Kabupaten Temanggung berupa koper, di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung.  Penyerahan perlengkapan jamaah haji ini diserahkan mulai hari Rabu sampai Kamis (17-18/05) dan di pantau langsung oleh Kasi Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Temanggung,  Widagdo, ujarnya disela-sela kerjanya di Ruang Seksi PHU. Dengan penyerahan koper kepada jemaah haji yang berangkat tahun ini maka persiapan untuk barang bawaan selama berada di tanah suci nanti sudah bisa disiapkan.  Penyerahan koper tersebut untuk memberikan kemudahan calon haji mempersiapkan segala keperluan barang bawaan selama melaksanakan perjalanan ibadah haji nantinya di Tanah Suci.

 “Koper yang dibagikan terdiri dari tas besar, tas sedang dan tas jinjing, semua perlengkapan itu akan dipergunakan jamaah haji pada keberangkatannya ke Tanah Suci, “terang Widagdo.  Selanjutnya Kasi PHU Kementeriam Agama Kabupaten Temanggung menambahkan “ Berarti dengan dibagikannya koper haji tersebut persiapan keberangkatan calhaj tahun ini dapat dikatakan sudah hampir 50% telah terlaksana”, imbuhnya.

Kemudian Widagdo  menghimbau kepada seluruh Calon Jamaah Haji Kabupaten Temanggung  agar segera mengambil perlengkapan koper dan tas Jemaah dan bagi yang belum mengambil tas agar segera mengambil tas langsung datang ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung bagian seksi Penyelenggara Haji dan Umroh setiap hari Senin sampai Jumat selama jam kerja.(sr/af)