081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Plh. Walikota Ingatkan Adi Isnanto, Jabatan Pj. Sekda Hanya Sementara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Pelaksana Harian Plh. Walikota Salatiga, Muh. Haris mengingatkan bahwa posisi jabatan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) hanya sementara, tapi harus memberikan yang terbaik bagi Kota Salatiga. Demikian petikan pesan Muh. Haris, saat memberikan sambutan pada upacara Pengambilan Sumpah/ Janji dan Pelantikan Penjabat Sekda. Kota Salatiga di Ruang Kalitaman, Rabu, (8/8).

“Kita ini menduduki jabatan kita hanya sementara Pak Adi, saya sebagai Plh. Walikota dan bapak sebagai Pj Sekda. Semoga yang sementara ini dapat kita pergunakan untuk memberikan yang terbaik bagi kota kita Salatiga,” terang Muh Haris.

Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh kepala OPD dan Kabag se-Setda Kota Salatiga. Adi Isnanto dilantik oleh Plh. Walikota untuk menggantikan Sekda Fakruroji sejak tanggal 8 Agustus hingga 21 September 2018, yang saat ini tengah menjalankan ibadah haji. Bertindak sebagai saksi pelantikan, Asisten I, Gati Setiti dan Asisten III, Y Tri Priyo Nugroho. Dihadiri pula Kepala Kemenag Kota Salatiga, Fahrudin. Sedang sebagai rohaniwan, Kasi Bimas Islam Kemenag kota Salatiga, Nurcholis. (KK-Mnc/Sua)