081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Walikota Ajak Pejabat Terlantik Sejahterakan Warga

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pesan apa yg ingin didapatkan saat pembaca membaca berita ini? Apa fungsi kemenag muncul secara dominan?

====================================================================================================================

Salatiga – Walikota Salatiga Yuliyanto mengajak pejabat yang dikukuhkan dan dilantik untuk turut serta dalam menyejahterakan warga. Demikian ajakan yang disampaikan saat memberikan sambutan usai mengambil Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Rabu (22/1).

“Bila kepala SKPD konsisten menjalankan RPJMD 2017-2022, kesejahteraan masyarakat akan tercapai. Hal tersebut terbukti dengan menjalankan RPJMD 2011-2017, angka kemiskinan Kota Salatiga bisa turun drastis,” tegas Yuliyanto.

Pada kesempatan tersebut walikota mengambil sumpah/janji dan melantik 63 (enam puluh tiga) orang Pejabat yang meliputi :Promosi JPT Pratama, 2 orang; Promosi Pejabat Administrator, 4 orang; Mutasi Pejabat Administrator, 4 orang; Promosi Pejabat Pengawas, 9 orang; Mutasi Pejabat Pengawas, 21 orang; Mutasi Kepala Sekolah Dasar Negeri, 21 orang; Promosi Kepala Sekolah SD Negeri, 1 orang; dan Promosi Pengawas Sekolah, 1 orang.

Dua pejabat JPT Pratama yang promosi adalah Yuni Ambarwati, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagiam Keuangan Setda Kota Salatiga menjadi Kepala Dinas Pendidikan, dan M. Sidqon Effendi, S.SiT, MT menjabat sebagai Kepala dinas Perhubungan.

Adapun bertindak sebagai rohaniwan dan pembaca doa yakni Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, Fahrudin. (KK).