1 Guru dan 6 Siswa Jajaran kankemenag Kota Pekalongan Berprestasi Tingkat Nasional dan Provinsi

Kota Pekalongan – Pandemi Covid – 19 ternyata tidak Cuma membawa bencana  dengan jumlah kurban meninggal dunia yang semakin bertambah . Tetapi juga memberikan khikmah yang besar bagi masyarakat yang jeli melihat peluang tersebut . terbukti semakin kreatifnya masyarakat berbisnis lewat media online. Demikian juga peluang tersebut dimanfaatkan juga oleh guru dan para siswa untuk meraih prestasi dalam bidang pendidikan. 1 orang guru dan 6 siswa di jajaran Kankemang Kota Pekalongan baru baru ini meraih prestasi yang membanggakan dengan meraih prestasidi tingkat propinsi bahkan di tingkat nasional. Atas prestasi tersebut Kankemenag Kota Pekalongan memberikan penghargaan berupa Plakat dan sejumlah Uang Tunai. Penghargaan tersebut diserahkan pada saat Upacara Bendera memperingati HAB ke 75 RI di halaman Man 2 Kota Pekalongan Selasa 5 Januari 2021 oleh KaKankemenag kota Pekalongan Maksum. Beliau mengucapkan banyak terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh guru dan siswa tersebut . “ Penghargaan ini semoga semakin memacu siswa dan guru untuk lebih berprestasi lebih baik lagi di tahun tahun yang akan datang bagi yang telah meraih prestasi mapun bagi yang belum pernah berpestasi” harap Maksum. Guru dan siswa yang berprestasi tersebut adalah :

1.Fauziah, S.Pd , Guru RA Kradenan sebagai Juara harapan 2 Lomba Guru mendongeng untuk Anak Usia Dini Tingkat Nasional tahun 2020

2.Dina Eviana , siswa MAN 1 Pekalonngan sebagai Juara 1 Olimpiade Pahlawan Sains Indonesia MA.Ekonomi Tingkat Nasional tahun 2020

3.Mutia Lu’lu Al Hawa , siswa MAN 1 Pekalongan sebagai Juara 1 Olimpiade Pahlawan Sains Indonesia Terintegrasi Tingkat Nasional tahun 2020.

4.Karimatan Nisa , siswa MA Al Mubarok Pekalongan sebagai juara 2 KSM Online MA Matematika Terintegrasi tingkat Nasional tahun 2020.

5.Angga Armabaya Pratama , siswa MAN IC Pekalongan sebagai juara 2 KSM online MA.Fisika Terintegrasi Tingkat Nasional tahun 2020.

6.Ida Maulida siswa Man IC Pekalongan sebagai juara 3 KSM online MA.Geografi Terintegrasi Tingkat Provinsi tahun 2020 dan

7.Shofiyana Annisa , siswa MII Pringlangu 2 sebagai juara 2 KSM online MI.Matematika Terintegrasi Tingkat Nasional tahun 2020  ( Qy )