ASN Kemenag Salatiga Serukan Semangat Yel Yel ZI

Salatiga – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Salatiga dengan lantang dan semangat memimpin langsung  latihan yel-yel Zona Integritas (ZI) kebanggan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Salatiga di halaman Kankemenag Kota Salatiga, Senin, (25/01). Latihan diikuti seluruh ASN Kankemenag Kota Salatiga dengan melakukan gerakan ye-yel diiringi teriakan semangat yang kompak.

Kakankemenag Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman dalam arahannya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas kesungguhan ASN Kankemenag Kota Salatiga mengikuti latihan yel-yel yang merupan bagian dari evidence pembangunan ZI menuju WBK.

“Dengan semangat kebersamaan, saya mengajak seluruh ASN Kankemenag Kota Salatiga untuk membangkitkan semangat dengan yel- yel Zona Integritas (ZI) menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi),” tutur Taufiqur Rahman. Ditambahkan oleh H. Taufiqur Rahman bahwa semangat kompak dengan yel-yel merupakan komitmen Kankemenag Kota Salatiga menuju WBK dan WBBM.

Pelatihan yel – yel Zona Integritas dihadiri Kakankemenag Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman, didampingi Kasubbag TU selaku Ketua Tim ZI dan sebagai pelatih yel – yel dari Koramil 01/Kota Salatiga, Abdillah Ichtirudin

“Yel-yel memiliki makna yang sangat mendalam, untuk membangkitkan semangat dan kekompakan tim sehingga menjadi tim yang solid, untuk kemajuan Kemenag Kota Salatiga menuju WBK dan WBBM,” pungkas Kakankemenag.(Khusnul-Fitri/Sua)