Hari Pertama Bertugas Farid Kunjungi Lahan Calon MIN

Wonosobo – Awal menjalankan dinas sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo Drs.H. Ahmad Farid MSi, langsung kunjungi lahan MIN baru yang berlokasi di desa Sudung Dewo Kecamatan Kertek. Beliau ingin melihat langsung serta akan lanjut melihat  tertib administrasi terkait status tanah calon MIN tersebut,  19/1

Kasubag TU Kemenag Wonosobo Drs. H. Mahbub MAg yang turut serta menyambangi lahan calon MIN tersebut menyampaikan ucapan terima kasih bahwa hari ini ada kunjungan dan telisik materi tentang lahan MIN dari  Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo, yang serta  didampingi oleh Kasi Dikmad Bapak Drs. H titik Jumantoro serta TIM BMN Kemenag Wonosobo.

Menurut Kepala Kankemenag Wonosobo  Farid, beliau sampaikan setelah melihat langsung lahan, beliau ingin melihat detailing proses dokumen telah sampai pada tahapan apa saja.

“Sudah saya lihat langsung dan memang dekat dengan lingkungan kota kabupaten Wonosobo, lahan ini memiliki potensi baik bagi dukungan program KaKanwil Prov. Jateng SAHABAT MADRASAH, mudah akses menjadi salah satu faktor penting akan capaian tersebut, kemudian setelah ini saya akan melihat dokumen sudah tercapai apa saja serta dalam proses apa saja, sehingga mampu kita lakukan percepatan baik kedepannya” tutur Farid.

Dikatakan oleh Bapak Kepala Kemenag bahwa setiap Madrasah di Kabupaten Wonosobo harus mempunyai dokumen dokumen lengkap yang tersimpan pada Madrasah terkait dengan legalitas atau status kepemilikan tanah lahan Madrasah, dan disegerakan untuk diurus sertifikat atas nama Madrasah,  supaya semua aset aset yang ada tercantum dalam Simak BMN. Pungkas Farid. PS-WS/qq