Kakanwil : Meresmikan Gedung Baru Lima Ruang Kelas MIN 4 Sukoharjo

Sukoharjo Umas- Pembinaan Guru, Tenaga Kependidikan Dan Peresmian Gedung Baru 5 RKB MIN 4 Sukoharjo oleh Kakanwil Kemenag Prov Jateng Musta'in Ahmad Jum'at, (29/09) di MIN 4 Baki Sukoharjo.

Acara dihadiri Muspika ,Danramel,Kapolsek,Kankemenag Sukoharjo Ka,Komite,Mantan Kepala Sekolah, Kepala  MIN se Kab Sukoharjo , Pengawas kec Baki.

 ,Kehadiranya Kakanwil Musta'in Ahmad sangat ditunggu – tunggu para undangan yang hadir, disamping untuk memberikan pembinaan juga  mengajak dan minta perhatian  para tamu  undangan untuk mendukung   program  kegiatan yang akan dilaksanakan di MIN 4 tersebut.

“Hal ini merupakan wujud  perhatian dalam mendukung dunia pendidikan.Dengan adanya ruang kelas baru ini, dapat memberikan pelayanan pendidikan yang baik kepada kepada anak -anak yang ingin belajar di MIN 4 Baki.

 Musta'in juga menyampaikan Ucapan terimakasih kepada komite dan para guru  dalam keberhasilannya dalam  memajukan madrasah ini.

“Atas pelayanan yang baik dan kerja kerasnya dalam mendidik siswanya, sehingga banyak menciptakan siswanya  berprestasi ,” ungkapnya.

Selanjutnya Kepala Sekolah Karseno Handoyo menyampaikan terimakasih  atas kehadiran dan dukungannya yang diberikan untuk kemajuan MIN 4 Baki.

” Agar tidak ketingggalan dengan MIN-MIN yang  lain kedepan MIN 4 Baki  bisa berjasa bagi tonggak beradaban umat Islam di Indonesia ato Dunia,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan prasasti sekaligus pengguntingan pita.