Kemenag Kudus Adakan Tasyakuran Peringatan HAB Ke 75

Kudus – Dalam rangka memperingati HAB Kemenag ke 75 tahun 2021 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus menyelenggarakan kegiatan tasyakuran yang dihadiri oleh Kasi/Gara , Kepala KUA, pengawas Kepala Madrasah Negeri dan ASN di Lingkungan Kantor Kemenag, Rabu ( 30/12/2021) di Aula Kemenag Kab.Kudus.

Tasyakuran dikemas secara sederhana namun penuh hikmad. Tasyakuran tahun ini terasa berbeda dari tahun yang sebelumnya karena tanpa dihadirkanya  para mantan kepala Kantor dan mantan Kasi di lingkungan Kemenag.

Suasana tasyakuran terasa akrab, penuh kekeluargaan , diawali dengan pembukaan ,  qotmil qur’an , tahlil kemudian dilanjutkan sambutan oleh Kepala Kantor kemenag Kab. Kudus.

“ Sesuai tema HAB Kemenag ke 75 tahun 2021 adalah “Indonesia rukun” Tema ini sejalan dengan semangat nasional yang menempatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa untuk maju.Tanpa kerukunan akan sulit menggapai cita-cita bangsa. Oleh karena itu mari kita mengedepankan akal yang sehat dalam menghadapi persoalan . Kita sebagai ASN Kemenag harus mampu memelopori kerukunan yang diwujudkan dalam melaksanakan tugas.”jelasnya.

“Teriring do’a semoga dengan bertambahnya usia ini akan menambah semangat dan dinamika kerja sehingga dapat menghasilkan inovasi inovasi yang baru.”pungkasnya.

Selesai sambutan dilanjutkan ramah tamah yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Akhmad Mundakir dan menyerahkannya kepada pegawai putra usia tertua Kasi PHU su’udi dan pegawai putra usia termuda PD Pontren Ferdian Rusyadi. (St.Zul/wwk)