Kemenag Salatiga Serukan Yel Yel ZI

Salatiga – Dalam rangka mewujudkan Zona Integritas (ZI) untuk mensukseskan birokrasi cepat, tepat dan anti korupsi menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga mengadakan latihan yel yel ZI, yang diikuti oleh Pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, Jum’at, (22/01).

Pelatihan yel – yel ZI dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman, didampingi Kasubbag TU , H. M. Soleh Mubin selaku Ketua Tim ZI dan sebagai pelatih yel – yel dari Babinsa Koramil 01/Kota Salatiga, Serka Abdillah Ichtirudin.

H Taufiqur Rahman dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada pelatih dan pegawai di jajarannya dengan penuh semangat untuk bisa berlatih dalam menyerukan yel – yel dalam rangka mendukung pembangunan ZI Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga. Hal itu merupakan wujud serius agar kita meraih predikat WBK dan WBBM dan diharapkan seluruh pegawai Kantor Kemenag Kota Salatiga lebih bersemangat dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, H. Taufiqur Rahman menerangkan dengan semangat kebersamaan mengajak  seluruh pegawai Kantor Kemenag Kota Salatiga untuk meningkatkan loyalitas kinerjanya dalam rangka pelayanan kepada masyarakat untuk menuju WBK/WBBM.

“Sesungguhnya pembangunan zona Integritas menuju WBK/WBBM adalah bentuk penguatan tugas dan fungsi para petugas untuk berkinerja secara efektif dan efesien, memberikan pelayanan publik dengan setulus hati, serta mencegah terjadinya praktik-praktik gratifikasi,” jelas Taufiqur.

Diakhir sambutannya H. Taufiqur Rahman memohon dukungan agar niat dan rencana dalam hal membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dapat terwujud di tahun 2021.

Adapun cuplikan yel-yel Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga adalah sebagai berikut.  “Cek sound …. Hu – ha,  Cek sound …. Hu – ha,  Cek – cek sound  …. Hu – ha. Sim salabim abra kadabra! Kemenag Salatiga maju bersama! Semangat pagi! pagi, pagi, pagi! Semangat pagi! pagi, pagi, pagi! Semangat pagi! pagi, pagi, pagi! Luar biasa, tetap semangat yess !!! (tepuk tangan).” (Khusnul-YF/Sua)