Pengarahan Kepada Tujuh CPNS Kankemenag Kabupaten Brebes

Brebes – Di awal tahun 2021, Kementerian Agama Kab. Brebes memperoleh tambahan personil sejumlah 7 (tujuh) orang. Hal ini sesuai dengan PERMENPANRB  Nomor 23 dan Keputusan Sekjen Kemenag RI Nomor 94 dan Nomor 19 tentang petunjuk pelaksanaan teknis perekrutan CPNS tahun 2019. Proses yang panjang terhitung dari proses tes hingga pemberkasan mengingat masa pandemi yang sedang mewabah di Negara Indonesia.

Pada selasa kemarin (5/1/2021), ketujuh CPNS tersebut mendapat pembekalan di Aula Gedung A Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah. Selanjutnya, Rabu (6/01/2021) mereka lapor diri kepada Kankemenag Kab. Brebes yang diwakili oleh Kasubag Tata Usaha, M. Aqsho.

Dalam acara tersebut, Kasubag TU menyampaikan ucapan selamat kepada para CPNS yang hadir yang telah lulus seleksi.

“Semoga dengan penambahan personil ini, membawa angin segar dan menjadikan Kankemenag Kab Brebes menjadi lebih baik lagi. Sesuai SK, para CPNS diharapkan bisa melaksanakan tugas dan tangungjawab yang diamanatkan,” jelas M. Aqsho dalam sambutannya.

Ketujuh CPNS yang hadir yaitu Dita Widyani Putri dengan penempatan sebagai penyusun laporan keuangan, Risky Wisnu Saputra dan Atik Dhamayanti dengan penempatan di MAN 1 Brebes. Tika Purwi Handayani dan Afifatul Millah dengan penempatan di MTsN 4 Brebes, Bintng Griya Putra da Risni Novitasari dengan penempatan di MTsN 1 Brebes masing-masing sebagai pengelola laboratorium dan pengelola perpustakaan.(DA-Brebes)