Penghargaan Satyalencana Picu Motivasi Tingkatkan Kinerja Kemenag

Klaten – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten melaksanakan upacara memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 75 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2021 sebagai puncak kegiatan. Pada momentum acara yang sama diberikan penghargaan Satyalencana kepada 17 ASN di lingkungan Kemenag Klaten yang diselenggarakan di halaman Kemenag Klaten secara sederhana dan penuh khimat dengan menerapkan protokol kesehatan dan terbatas, Selasa (5/1).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten, Anif Solikhin mengatakan, bahwa Presiden mengapresiasi kinerja ASN di lingkup Kementerian Agama, atas dedikasi dan pengabdiannya kepada negara, dengan hitungan masa bakti 10 tahun, dan 20 tahun.

“ASN dilingkungan Kemenag Klaten penerima penghargaan Satyalencana pada Kemenag Klaten sebanyak 17 orang,” kata Anif

Untuk itu, kami merasa bangga atas terlaksananya kegiatan tersebut terlebih ASN Kemenag Klaten juga mendapat penghargaan.

“Kami bangga dan mengapresiasi atas penghargaan yang diterima oleh ASN Kemenag Klaten. Mereka ada yang menerima penghargaan dengan karya bakti 10 dan 20 tahun, diberikan kepada ASN yang telah memenuhi syarat yang ditentukan,” ujarnya.

Pada ASN yang mendapat penghargaan telah mengabdi dan mendedikasikan diri mereka di Kementerian Agama cukup lama dalam upaya turut serta membantu pemerintah menciptakan suasana kondusif dan rukun serta pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Berharap dengan penghargaan yang diterima ini dapat lebih memicu semangat pengabdian dan juga berharap dapat memotivasi ASN yang lainnya untuk berkinerja lebih baik lagi. Sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi,” tandas Kakankemenag.

Tambahnya, kedepan diharapkan ASN di lingkup Kementerian Agama dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam rangka pelayanan kepada masyarakat di semua lini.

“Kami ucapkan selamat kepada ASN yang sudah mendapat penghargaan dari Presiden. Semoga ini meningkatkan semangat bekerja lebih baik dalam kinerjanya,” imbuhnya.(sw_aj/Sua)