Rapat Persiapan Sertijab Kepala Kantor Kemenag Kota Salatiga

Salatiga – Menjelang acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Salatiga yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa, (26/1) diadakan acara rapat persiapan serah terima jabatan bertempat di ruang Kasubag TU Kantor Kemenag Kota Salatiga, Kamis (21/1)

Serah terima jabatan tersebut dari H. Nurudin yang semula menjadi Kepala Kemenag Kota Salatiga, beralih tugas menjadi Kepala Kemenag Kabupaten Semarang. Sedangkan H. Taufiqur Rahman, yang semula Kasi Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kabupaten Semarang beralih tugas menjadi Kepala Kantor Kemenag Kota Salatiga.

Rapat dipimpin oleh Kasubag TU selaku ketua panitia, H. M. Sholeh Mubin, didampingi H. Nurcholis, selaku sekretaris sertijab. Dihadiri oleh seluruh panitia yang masuk dalam kegiatan serijab yang ada di Kantor Kemenag Kota Salatiga. Rapat dimulai dengan penyusunan detail acara dan masukan dari masing-masing koordinator kegiatan.

Ketua Panitia, H. M. Sholeh Mubin mengatakan, “Penting untuk menjadi perhatian semua pihak mengenai kegiatan serah terima jabatan ini, karena bagaimanapun acara ini harus berjalan dengan baik, sehingga kita harus melakukan persiapan dengan matang agar semua dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan, sesuai koordinator masing-masing Seksi untuk membahas apa saja yang dibutuhkan dari masing-masing seksi,” ujar Sholeh Mubin.

Rencananya acara serah terima jabatan Kepala Kemenag kota Salatiga akan mengundang Ketua FKUB, Ketua KKM, Ketua KKG RA/MI, Ketua KKG SD/MI, Ketua KKG SMP/MTs, Ketua KKG SMA/SMK Ketua Pokjaluh dan Ketua Pokjawas.

Rapat kali ini juga membahas mengantar dan melepas Kepala Kemenag kota Salatiga yang lama ke tugas yang baru ke Kemenag Kabupaten Semarang.(Khusnul-Fitri/Sua)