081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Guru MIN 2 Banjarnegara Raih Medali Emas Sains di Tingkat Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara  – Salah satu Guru MI Negeri 2 Banjarnegara Izadatul Hasanah berhasil meraih medali emas di ajang Lomba Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) yang diadakan oleh Panitia Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) .

Kegiatan lomba yang diadakan secara nasional dan diikuti oleh Guru MI/SD se-Indonesia ini dilaksanakan pada hari Minggu 28 Februari 2021.

M. Ali Imron selaku Kepala Madrasah, sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih dan sangat membanggakan bagi MIN 2 Banjarnegara. “Alhamdulillah, selamat kepada ibu Iza,  terimakasih atas persembahan kali ini meraih prestasi di ajang lomba tingkat nasional, dengan prestasi ini Insyaallah akan membawa MIN 2 Banjarnegara semakin bersinar,” ucapnya

Hal ini membuktikan usaha dan kerja keras akan menghasilkan prestasi yang optimal. Tanpa niat dan usaha yang sungguh-sungguh tidak akan mencapai prestasi seperti ini. Semoga setiap aktivitas, pikiran dan semangat terjaga untuk terus berprestasi di ajang kompetisi lainnya, sambungnya.

Kamad berharap prestasi Izza ini bisa menjadi motivasi bagi guru lainnya selain itu juga bisa penyemangat baru untuk mendorong prestasi bagi anak didiknya.

Izadatul Hasanah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan atas apresiasinya dan beliau mengatakan bahwa usaha yang dilakukannya memang sudah menjadi kebiasaannya sebagai guru lulusan Pendidikan Biologi dan pernah menjadi guru les IPA, hal itu yang membuatnya terbiasa dengan ilmu sains.

“Saya pribadi merasa tidak percaya telah mendapatkan pencapaian ini, saya ucapkan rasa syukur kepada Allah Swt. Ini semua berkat dukungan dari rekan guru dan kepala madrasah, dan tidak lupa berkat izin dan do’a oleh kedua orang tua saya. Saya pribadi akan terus siap belajar, berusaha dan berdoa untuk menjadi lebih baik lagi dalam setiap event, juga untuk siswa MIN 2 Banjarnegara yang ikuti nantinya,” ungkapnya. (Ali/mnh)