081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Kankemenag Kab. Blora Siap Kerjasama dengan Rutan Blora Dalam Pembinaan Keagamaan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Blora – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora bersama Kasi Pelayanan Tahanan Rutan Blora melakukan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora pada Senin,”(29/3).

Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti pembahasan Nota Kesepahaman mengenai Asimilasi Kerja Sosial bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora pada 23 Februari 2021 lalu.

Kerjasama ini mempersiapkan dan membangun mental dan spiritual Warga Binaan Pemasyarakatan yang dalam hal ini dilakukan antara Rutan dan Kemenag agar dapat bersama-sama menata pembangunan di bidang agama.

Pada pembahasan ini, Kemenag telah mempersiapkan para penyuluh 138 orang non PNS dan 13 penyuluh PNS yang siap diajak kerjasama dalam melakukan pembinaan keagamaan.

“Silahkan, dari Rutan jika menghendaki untuk kegiatan Ramadhan, imam sholat, penceramah, bisa menggunakan penyuluh kemenag tersebut,” tutur Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora, H. Suhadi.

“Terima kasih kami sampaikan. Kegiatan keagamaan ini juga sudah kami mulai. Semoga kerjasama ini kedepannya berjalan lancar dan bisa memberikan manfaat khususnya untuk warga binaan.” ucap Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora,” ungkap Dedi Cahyadi. (nn/ima)