Segenap ASN pada Kankemenag KAb. Boyolali mengikuti upacara peringatan HUT KORPRI ke 50 Tahun 2021

Boyolali Selenggarakan Upacara Dalam Rangka Hari Ulang Tahun KORPRI

Boyolali –  Dalam rangka memperingati hari KORPI ke 50 Tahun 2021 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali melaksanakan upacara. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (29/11) terseut berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali dan diikuit oleh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, perwakilan ASN Pada KUA,MIN, MTsN, dan MAN se kabupaten boyolali. Bertindak selaku pembina upacara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali.

Dalam kesempatan tersebut pembina upacara yang juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, Hanif Hanani membacakan sambutan upacara hari ulang tahun ke 50 Korpri dari Bupati Boyolali selaku penasehat Korpri Kabupaten Boyolali. Dalam sambutannya BUPATI BOYOLALI, M. SAID HIDAYAT menyampaikan bahwa Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam persatuan dan kesatuan nasional selama 50 tahun. Serta menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“KORPRI harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara indonesia dengan aparatur sipil rtegara sebaqai agen perekat kebhinekaannya. Kita ingin KORPRI menjadi organisasi dengan   budaya  yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.Peran KORPRI sangat penting dalam pembangunan dan   KORPRI harus bisa menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah,” kata Hanif membacakan sambutan bupati Boyolali

Selanjutnya dalam sambutan bupati yang dibaca, hanif juga mengingatkan bahwa tantangan yang dihadapi ASN kedepan tidak ringan. Dibutuhkan kerja keras untuk meningkatkan kualitas kerja dan menjaga akunatabilitas untuk dapat melayani masyarakat dengan baik.

“KORPRI  harus  benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang  penuh  ketidakpastian.   Tidak  ada  pilihan  lain kecuali  menuntaskan program pembangunan melalui  inovasi yang berlandaskan  pada moralitas publik yang berdasar Pancasila,” lanjutnya.

Tidak lupa Bupati Boyolali dalam sambutannya juga berharap agar KORPRI dapat melayani masyarakat dengan profesional dan mengabdikan diri kepada ibu pertiwi serta tetap menjunjung tinggi panca prasetya Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia.

“Akhirnya    kepada    seluruh    anggota    KORPRI    saya ucapkan  SeJamat Ulangi Tahun  KORPRI yang Ke-50, ASN  BERSATU, KORPRI TANGGUH,  INDONESIA TUMBUHTetap melayani dengan profesional mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat serta menjunjung tinggi Panca Prasetya KORPRI, berbakti untuk ibu pertiwi,” pungkasnya.

Diakhir upacara hanif memberikan penghargaan kepada Makin, ASN Kankemenag Kab. Boyolali yang kemarin keluar sebagai Juara 3 MTQ Korpri Tingkat Nasional di Kendari. Disamping itu, hanif juga memberikan kenang kenangan kepada 2 ASN lainnya Peserta MTQ Korpri Tingkat Nasional yang juga berasal dari Kankemenag Kab. Boyolali(Zoelva/Jaim/rf)