Bupati : Bersholawat Salah Satu Bukti Cinta Kita Kepada Rasulullah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Kepala Kankemenag kabupaten Pekalongan, H. Kasiman mahmud Desky, M.Ag turut hadir dalam Agenda rutin Bupati Pekalongan Fadia Arafiq yang digelar setiap hari Selasa malam Rabu Wage “Kabupaten Pekalongan Bersholawat”, ini bertujuan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk bersholawat mengagungkan Asma Allah dan Rasulullah.

Mulai Selasa (malam Rabu Wage), 23 Oktober 2021 kegiatan Pekalongan Bersholawat dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan dan serentak di setiap kecamatan di seluruh Kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutannya, Fadia mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua yang hadir, diantaranya Plt. Sekretaris Daerah beserta jajarannya serta K.H. Sam’ani. Ditegaskan Fadia bahwa bersholawat merupakan salah satu bukti cinta kita kepada Rasulullah, tradisi ini akan dilaksanakan secara rutin setiap Rabu Wage, dan mulai bulan depan dirinya akan hadir secara langsung berkeliling ke setiap kecamatan secara bergantian untuk menghadiri Kabupaten Pekalongan Bersholawat. Tak lupa Bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk bersama-sama bersholawat, bersama-sama berdoa untuk Kabupaten Pekalongan, mengetuk pintu langit, sehingga Allah SWT membukakan caranya sehingga Kabupaten Pekalongan yang saat ini masih berada di level 3 dapat segera turun level, bahkan lepas dari Covid.

“ Saya minta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan agar saya, Pak Wakil serta seluruh ASN Kabupaten Pekalongan senantiasa diberikan keselamatan dan kemudahan dalam membangun Kabupaten Pekalongan agar menjadi lebih baik, hebat dan luar biasa,” ungkapnya menutup sambutannya. (Dn/Ant/bd).