Guru MTsN 2 Rembang Raih Juara 1 Bulutangkis

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTsN 2 Rembang – Dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke-76 dan Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2021, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Rembang menggelar berbagai cabang perlombaan untuk guru.

Berbagai lomba juga diadakan di setiap ranting termasuk PGRI Ranting Kecamatan Pamotan. Dalam Cabang Olahraga bulutangkis perwakilan guru MTs Negeri 2 Rembang meraih Juara 1. Kepala MTs Negeri 2 Rembang, Muhammad Yunus Anis saat di konfirmasi melalui telepon selulernya menyampaikan syukur anggotanya dapat menyumbangkan juara 1 olahraga cabang bulutangkis.

Prestasi dicetak melalui pasangan beregu ganda putra, Mudjahidin dan Dadik Mustiyono.Perwakilan cabor bulutangkis PGRI MTs Negeri 2 Rembang memberikan permainan terbaiknya pada babak penyisihan hingga maju ke babak final dan sampai bisa menyabet juara 1.

“Kami mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi sekali kepada para perwakilan cabor ini,” tutur Yunus Anis. . Selain memeriahkan HGN dan HUT PGRI, kegiatan tersebut juga memacu semangat para guru untuk terus berpretasi di bidang olahraga lainnya yang nantinya para juara ini dijadikan asset PGRI Kabupaten Rembang maupun di jajaran Kementerian Agama.

Yunus Anis berharap, dengan momentum ini bisa menjadikan anggota PGRI khususnya yang ada di jajarannya, bisa mempererat persaudaraan dan kekeluargaan dengan anggota PGRI lainnya. “PGRI adalah organisasi perjuangan, prestasi itu bukan hanya akademik, non Akademik pun harus dibangun,” pungkasnya. (Wient)