Kepala MIN Kota Semarang Serahkan Piala kepada Siswa Berprestasi

Semarang — MIN Kota Semarang  menyerahkan Piala lomba Ofline dan Online periode Oktober dan November 2021. Bulan yang membahagiakan bagi civitas akademika Madrsah. Masa Pandemi yang sedang bergulir memberikan semangat untuk berprestasi.

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Kepala MIN  Kota Semarang, Nadzib. Dengan mantap membuat yel yel “MIN Kota Semarang berjaya” pada upacara penyerahan piala. Euforia dirasakan peserta didik kelas 1 sampai kelas 6. Pihaknya memberikan harapan yang besar pada ajang kompetisi online dan offline berikutnya bisa membawa piala ke madrasah.

Nadzib menyampaikan,  tim bina prestasi dapat memberikan sumbangan kejuaraan yang menggembirakan ini tak lepas dukungan dewan guru MIN Kota semarang. Pasalnya pada WA group dewan guru pada hari pelaksannaan diiringi do’a kepad Allah swt. “Dengan ridhoNya MIN  Kota Semarang dapat membawa pulang 12 piala pada tiga kategori loma yaitu Sains, Matematika dan puisi,” ungkapnya

Pemenang ketiga kategori tersebut adalah Fauzan Abdul Jamil  Juara 1 kategori Sains grade 5&6. Sementara didiknya  Fauzan Abdul Jamil, Binta Rosyada kategori Sains grade 5&6,  Aulia Putriyana Cahyani dan Salwa Fauziyyah Azzahra  kategori Sains Grade 3&4 mendapat juara harapan 1, Adninta Hilmi Kaffata  meraih Juara 2  kategori puisi tema Sumpah Pemuda. Adapun juara 3 di raih Dzakiyyatul Fara Math grade 6, harapan 1 diraih Muhammad Zakki Albariq Math grade 5 dan harapan 1 diraih Bilqis Math grade 1.

Pada akhir sambutannya, ia berharap ajang yang bergengsi lainnya secara online dan offline bisa mendapat juaran. “Kami akan mendukung penuh,” ungkapnya.

Tak lupa Ia memberikan semangat Peserta didik untuk terus semangat mengaktualisasikan kemampuan dan bakatnya. “Madrasah siap membina dan mengawal menjadi peserta didik yang berprestasi,”pungkasnya   (fw/iq/bd)