Ahyani Apresiasi Progress Pembangunan PLHUT Jawa Tengah Tahun 2021

Semarang (PHU) – Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) pada Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Jawa Tengah, Ahyani, berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung PLHUT di Jawa Tengah pada tahun ini. Hal tersebut terungkap saat Rapat Koordinasi Persiapan Peresmian Gedung PLHUT Tahun Anggaran 2021. Rapat yang dilaksanakan secara virtual via Zoom ini dihadiri oleh peserta dari 7 Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota di Jawa Tengah, Kamis, (02/12).

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung PLHUT di tahun ini, khususnya pihak-pihak yang terlibat langsung dalam pembangunan,” ungkap Ahyani.

“Kami juga mengapresiasi bagi Kabupaten/Kota yang telah menyelesaikan tepat waktu,” ucapnya.

“Selamat untuk Kabupaten Jepara dan Kabupaten Wonogiri yang sudah selesai 100 % sesuai dengan jadwal,” tambah Ahyani.

Ahyani berharap Kabupaten/Kota yang belum terselesaikan pembangunan Gedung PLHUT-nya diharapkan tidak melebihi batas waktu pencairan di akhir tahun anggaran ini.

“Kita sudah memasuki bulan akhir di tahun anggaran 2021, saya harap Kabupaten/Kota yang belum rampung dalam pembangunan Gedung PLHUT ini dapat mengejar sesuai target jadwal yang telah direncanakan,” tegas Ahyani.

“Tentunya dalam pembangunan ini banyak dinamika yang terjadi, meskipun sudah ter-schedule dengan baik dalam pelaksanaannya masih ditemukan juga kendala dan menjadikan keterlambatan dalam proses pembangunannya,” ucapnya.

“Ini bisa menjadi bahan evaluasi dan pelajaran bagi kita semua, kendala yang dihadapi dalam proses pembangunan tahun ini kiranya dapat menjadi catatan untuk proses pembangunan PLHUT tahun depan,” pungkas Ahyani. (vd/Sua).