Dua Medali Kembali Digenggam

Kab. Pekalongan-Peserta didik MTs Negeri 1 Pekalongan berhasil meraih Medali Emas dan Perunggu pada Olimpiade Pendidikan Agama Islam (PAI) 2021

Dalam kompetisi yang diselenggarakan Smart Student secara online  pada Senin 6 Desember 2021, pada hasil pengumuman tanggal 9 Desember 2021 dua peserta didik MTs N 1 Pekalongan yaitu Fika Nur Afiani (Kelas 8D) dan Salma Kamila (kelas 8D) berhasil meraih medali Emas, sedangkan medali perunggu diraih Neva Elvina Malika (Kelas 9D).

Ketika ditanya tentang kesan mengikuti lomba, Neva Elvina menuturkan,”Alhamdulillah, kami sampaikan terimakasih yang sebesarnya atas perhatian, bimbingan dan motivasi bapak ibu guru,” demikian tuturnya.

Atas partisipasi aktif siswa di bergagai lomba dan perolehan prestasi siswa di Olimopiade PAI  ini, Drs. H. Mukhlisin, Dip. Ed. Kepala Madrasah memberikan motivasi.

“Alhamdulillah. Selamat atas keberhasilan para peserta didik MTs. N 1 Pekalongan, khususnya Fika Nur Afiani dan Salma Kamaila yang berhasil meraih medali Emas, serta  Neva Elvina peraih medali perunggu. Terus semangat dan ikuti kompetisi selanjutnya. Terima kasih Ibu Bapak GTK dan Pembina semua atas dukungan dan kerjasamanya untuk kemajuan madrasah kita,” ucapnya bangga.

“Semoga kita termasuk menjadi amal shaleh Ibu Bapak semuanya.” pungkasnya memberikan apresiasi atas keberhasilan civitas madrasah dalam meraih prestasi.(IY-US/Ant/bd)