DWP Kemenag Kabupaten Grobogan Melaksanakan Rapat Kerja Agenda Program Kerja Tahun 2022

Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Grobogan melaksanakan Rapat Kerja dalam rangka pembahasan agenda program kerja tahun 2022, Jum’at (24/12/21) di aula Kankemenag Grobogan.

Rapat kerja dipimpin Ketua DWP Kemenag Kab. Grobogan, Siti Solekah Imron dan ikuti seluruh para pengurus dan anggota pada DWP Kemenag Kab. Grobogan yang berjumlah 70 orang. Rapat kerja membahas berbagai hal terkait dengan program kerja DWP Kemenag Kab. Grobogan.

Siti Solekah Imron dalam arahannya menyampaikan, Raker tersebut sangat penting dilaksanakan karena bertujuan untuk menyusun program kerja tahun depan DWP Kemenag Kab.Grobogan Tahun 2022.

“Mengingat saat ini sudah memasuki akhir tahun 2021, karenanya pengurus diminta segera menyusun program kerja tahun 2022 dan juga bagian ini akan disampaikan dalam laporan tahunan DWP tahun 2021, sedangkan program kerja tahun 2021 sudah sudah terealisasi dengan baik,” ucap Siti Solekah Imron.

Selanjutnya Siti Solekah mengatakan, DWP Kemenag Kab. Grobogan memiliki tiga bidang sturuktur yakni bidang pendidikan, bidang Ekonomi, dan bidang sosial budaya, sehingga pengurus diharapkan dapat menyesuaikan diri dan menyusun program kerja berdasarkan bidangnya masing-masing.

“Tetapi juga tidak menutup kemungkinan dari bidang pendidikan misalnya, memberikan usul, saran dan masukan ke bidang yang lain. siapa tahu ada program kerja/kegiatan yang baik untuk dilaksanakan oleh bidang yang lainnya,” ujarnya.

Lebih Jauh Siti Solekah, mengharapkan agar pengurus DWP Kemenag Kab. Grobogan dapat lebih aktif dan mendokumentasikan serta mengarsipkan setiap kegiatan atau pertemuan yang dilakukan.

“Agar setiap kegiatan pada masing-masing bidang terdokumentasi dengan baik dan ada bukti fisiknya., dokumentasi kegiatan dapat berupa surat menyurat, notulen rapat, daftar hadir, foto-foto kegiatan dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Beliau berharap program-program yang telah disepakati harus dijalankan dengan maksimal agar bermanfaat bagi masyarakat. Lebih lanjut Ia mengatakan DWP Kemenag Grobogan agar senantiasa meningkatkan kinerja, inovasi, dan kualitas DWP, serta ikut berperan dalam pembangunan bangsa.

“Semoga program yang telah kita diskusikan saat Raker ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Dan diakhir kegiatan Kepala Kemenag Grobogan menyerahkan hadiah bagi juara lomba memasaak dan menghias jajan pasar yang sudah diadakan minggu kemarin.(bd/sua)