081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Kemenag Kudus Gelar Berbagai Lomba Meriahkan HAB ke 76

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus  –Dalam rangka menyambut HAB Kemenag RI yang ke 76 , Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus menggelar berbagai lomba. Salah satu lomba yang di gelar adalah lomba tenis meja antar satuan kerja (Satker)  yang berlangsung di aula Kemenag Kab.Kudus (23/12/2021) .

Koordinator lomba tenis meja Tri Wahyuni, pengawas madrasah tingkat MTs-MA,  Kemenag Kudus, saat di temui Humas di ruang kerjanyan mengatakan “Berbagai lomba dan kegiatan yang dilaksanakan ini adalah untuk menyambut HAB ke 76 tahun 2022. Kegiatan dilaksanakan terbatas. Karena keadaan masih PPKM dan belum bias secara full tatap muka. Beberapa lomba selain tenis meja, diadakan juga lomba merias wajah, lomba video model pembelajaran, lomba video moderasi beragama, lomba video paduan mars madrasah dan kegiatan lain yang dilaksanakan yaitu tasyakuran, donor darah, ziarah serta sebagai puncak acara dilaksanakan upacara bendera yang dilaksanakan di MAN 1 Kudus.”Jelasnya

Lanjut Wahyuni untuk lomba tenis mejadi laksanakan dengan system beregu. Terdiri dari dua kelompok tunggal dan satu kelompok ganda. Baik putra maupun putri yang diikuti oleh tujuh tim perwakilan dari ASN K2MA, K2MTs, K2MI, Pokjaluh, Forum KUA, dan Guru Pendidikan Agama (GPA).

Dan untuk pengumuman pemenang akan diumumkan pada saat Hari Upacara HAB Ke-76 Kemenag RI di MAN 1 Kudus. “Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada (3/1) mendatang,” imbuhnya.

Salah satu peserta pertandingan Eko Sudarmanto mengatakan lomba tenis meja tersebut, selain untuk memeriahkan peringatan HAB ke-76 Kemenag 2022, pertandingan itu juga dapat meningkatkan solidaritas dan tali silaturahmi antar ASN Kemenag di Kabupaten Kudus.

“Lebih dapat menjalani ikatan antar pegawai dan guru. Selama ini kami sibuk di unit masing-masing. Dengan kegiatan lomba tenis meja ini dapat menambah keakraban dan ajang silaturahmi antar pegawai Kemenag,” ujar Waka Kesiswaan MTsN 1 Kudus itu. (St.Zul/bd).