KKMI Pedurungan dan Gayamsari Himpun Donasi Semeru Rp32,9 juta

Semarang – Kelompok Kerja Kepala Madrasah (KKKM) MI Kecamatan Pendurungan dan Gayamsari melakukan penggalangan donasi untuk korban erupsi Gunung Semeru. Hasilnya, sebanyak Rp32.968.000 berhasil dihimpun oleh Pokja ini.

Selamet Agus Wahid selaku Ketua Pokja Kepala Madrasah (KKKM) MI Kecamatan Pedurungan dan Gayamsari Kota Semarang menyerahkan donasi peduli Semeru melalui Kantor Kementerian Agama Kota Semarang di ruangan Gara Zawa.

Ikut menyaksikan pada acara ini, Kasi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Semarang, Moch. Fatkhuronji dan Ahmad Bisyri, Pengawas Madrasah di wilayah tersebut, serta beberapa Kepala MI.  di ruangan Gara Zawa Kankemenag Kota Semarang.

Dijelaskan oleh Selamet, donasi tersebut berasal dari Kepala, guru dan siswa MI se-Kecamatan Pedurungan dan Gayamsari. “Penggalangan donasi peduli semeru, kami laksanakan pada 9 – 11 Desember 2021 kemarin,” jelas Selamet.

Cholidah Hanum, Gara Zawa Kankemenag Kota Semarang meyampaikan terima kasih atas donasi KKKM MI Kecamatam Pedurungan dan Gayamsari.

Selaku pengawas MI di wilayah Kecamatan Pedurungan dan Gayamsari, Bisyri merasa bangga dan terharu atas kepedulian KKKM MI Kecamatan Pedurungan dan Gayamsari terhadap musibah semeru.

“Alhamdulillah, teman-teman KKKM MI sangat peduli dengan saudara-saudara Kita  yang saat ini sedang tertimpa musibah meletusnya gunung Semeru. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi teman-teman dan dapat membantu meringankan para korban bencana Semeru,” tutur Bisyri. – bisyri/iq/bd