MIN 1 Pati Raih 28 Medali Dalam 1 Event Nasional

MIN 1 Pati Raih 28 Medali Dalam 1 Event

Pati – Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Pati berhasil memboyong 28 medali dalam ajang Kompetisi Sains Pelajar Indonesia (KSPI) Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Denpasar Mengajar Competition pada (14/11). Kompetisi ini diikuti oleh ratusan peserta dari mulai SD/MI Negeri dan swasta dari seluruh Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Ni’am selaku Kamad melalui media whatsaap pada Senin (6/12/2021).

“Pertama tentu Alhamdulillah atas karunia Allah. Kedua, terima kasih kepada bapak ibu guru pembimbing dan pendamping siswa atas jerih payahnya membimbing anak-anak. Ketiga, selamat untuk Peserta didik yang punya dedikasi tinggi mengharumkan nama madrasah atas keberhasilan ini semoga terus bisa berprestasi dan tetap rendah hati.” Ungkap Ni’am.

Menurut Ni’am, capaian prestasi tingkat Nasional ini bukan yang pertama kali, namun sebelumnya MIN 1 Pati juga sudah meraih puluhan medali tingkat International maupun Nasional.

“Alhamdulillah, kerja keras bapak/ibu guru pembimbing MIN 1 Pati membuahkan hasil yang membanggakan, dalam ajang KSPI Tahun 2021 siswa kami berhasil memboyong 28 Medali, yaitu 15 medali emas, 12 medali perak, dan 1 medali perunggu, diantaranya pada Mapel IPA dan Matematika,” pungkasnya mengakhiri keterangannya siang ini. (Ls/at)