Panitia HAB agar Sukseskan Kegiatan

Semarang — Panitia HAB Ke-76 Kemenag Kota Semarang melaksanakan rakor tahap kedua dalam rangka memantapkan rangkaian kegiatan peringatan HAB Ke-76 Kemenag RI Tahun 2022 di aula Kankemenag Kota Semarang.

Rakor yang diadakan pada Selasa (21/12/2021) ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia yang juga selaku Kasi PAI Kemenag Kota Semarang , Abdul Ghafur. Ghafur menyampaikan time schedule kegiatan, di antaranya upacara bendera, khotmil qur’an dan istighotsah, baksos, donor darah, gathering, lomba GPAI berprestasi, lomba karaoke dan lomba tumpeng.

“Mohon untuk koordinator dapat memaksimalkan keikutsertaan seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Kota Semarang untuk mengikuti kegiatan yang telah dibuat oleh Panitia HAB,” imbau Ghafur kepada peserta kegiatan.

Ghafur menerangkan, peringatan HAB ini juga melibatkan DWP Kemenag Kota Semarang.

Kasubbag TU, Rachmad Pamudji dalam sambutannya menekankan kepada Panitia HAB untuk tetap mematuhi prokes utamanya menjauhi kerumunan. “Aturan PPKM memang sudah dicabut, tetapi bukan berarti Kita bisa seenaknya sendiri melaksanakan aktivitas. Kita harus tetap waspada, tetap patuhi prokes,” himbau Pamudji.

Bahkan, sambung Pamudji, telah ada wacana akan dikeluarkannya Perwalkot Semarang terakit pembatasan kegiatan perayaan natal dan tahun baru, dimulai tanggal 24 desember 2021- 1 Januari 2022.

Hadir pula pada kegiatan ini, Ketua DWP Kemenag Kota Semarang, Dwi Yuliarti. Yuli menyambut baik pelibatan DWP Kemenag Kota Semarang dalam kegiatan peringatan HAB ke-76 ini, dan menyampaikan siap mendukung dan berpartisipasi.

“HAB Kemenag merupakan dari Kita untuk Kita. DWP Kemenag Kota Semarang siap nyengkuyung seluruh rangkaian kegiatan,” ucap Yuli.

Yuli juga mengajak kepada semua peserta kegiatan dan ASN Kemenag Kota Semarang untuk ikut mensukseskan kegiatan peringatan HAB Ke-76 Kemenag RI tingkat Kota Semarang. “Ayo kita berprestasi, ayo kita semarakkan, sukseskan kegiatan yang sudah Kita rencanakan. Semoga apa yang sudah Kita rencanakan dapat berjalan dengan lancar. Tentunya itu semua tidak luput dari partisipasi Kita semua,” ajak Yuli. –  nova/iq