Senam Sehat, Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke – 76

Kakanwil didampingi Kabid dan Pembimas mengikuti Senam Sehat bersama para pegawai

Semarang (Humas) – Masih dalam rangkaian memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke – 76, Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Tengah menggelar berbagai kegiatan antara lain Refleksi HAB dan Santunan, Ziarah, Senam Sehat, Donor Darah, Lomba -lomba, Bakti Sosial, Tasyakuran.

Kemeriahan perayaan HAB kali ini terasa menyenangkan walaupun dilaksanakan dengan kesederhanaan karena masih dalam suasana pandemik tidak mengurangi rasa semangat. Tak hanya itu saja, para pegawai pun kompak dalam mengenakan baju berwaena putih

Laporan Ketua Pantia, Afief Mundzir menyampaikan pelaksanaan HAB diselenggarakan secara sederhana namun tidak mengurangi rasa hidmat, serta  anggaran yang dikeluarkan bersumber pada Dana Pribadi Internal dan Koperasi Amal Bakti.

“Perayaan HAB tahun ini diselenggarakan secara sederhana tanpa mengurangi rasa hidmat dan untuk anggaran pengeluaran bersumber pada dana pribadi internal serta koperasi amal bakti,” kata Afief.

Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad secara resmi membuka rangkaian acara HAB. Dalam sambutanya, Mustain menyampaikan rasa syukur atas tercapainya program ditahun 2021 dan harapannya ditahun 2022 akan lebih baik lagi, cipatakan program yang lebih berinovatif.

“Rasa syukur atas segala tercapainya program ditahun ini, harapannya ditahun depan akan lebih semangat, optimisme dan berinovatif lagi dalam melakukan berbagai hal” kata Kakanwil.

“Ditahun depan akan diadakan pertemuan rutin seluruh Kasubbag, Kabid, Pembimas setiap bulan pada hari Rabu dalam minggu pertama untuk berdiskusi dalam menjalankan berbagai progres yang akan dilaksanakan”. Imbuhnya.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan Senam Sehat, Doorprize, Donor Darah seluruh Pegawai Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah di Hall Kemenag Jateng, pada Jumat (31/12).