Submit Pembangunan ZI Kemenag Brebes 2021

Tuntas! Submit Pembangunan ZI Kemenag Brebes Tahun 2021

Brebes – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes melakukan pengiriman (Submit) Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada Menteri Agama, Selasa 21/12/2021, bertempat di Aula PHU Lt. 2 Komplek Kantor Kemenag Kabupaten Brebes.

Submit dilaksanakan serentak 35 kabuaten/kota sejateng, puluhan  MAN dan MTsn yang mengajukan diri dalam ranfgkan penilaian zoba Integritas. Pengiriman (Submit) penilaian mandiri tersebut sebagai wujud keseriusan dan juga komitmen pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes dalam mewujudkan Kemenag Brebes WBK/WBBM.

Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, H. Mad Soleh  mewakili kepala kantor melakukan langsung pengiriman (Submit) Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) yang disaksikan oleh Tim Pembangunan ZI , Kepala MAN, MTsN dan MIN sekabupaten Brebes dan Kepala Kua Kecamatan se-Kabupaten  Brebes.

Sedangkan dari pantauan hasil yang telah terkirim, Penilaian Mandiri Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes memperoleh nilai untuk indeks ZI sebesar 94,1

Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes menyampaikan bahwa bahwa hasil PMPZI yang sudah disubmit  adalah final. Karena setelah disubmit data tidak bisa diubah kembali. Untuk itu Kita semua berkewajiban mengimplementasikan hal tersebut bagi terwujudnya Kemenag Brebes WBK dan WBBM. Beliau juga menyampaikan Terima kasih kepada semua tim yang sudah bekerja maksimal, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi. (Hid/Sua).