Aksi Bersama DWP dan Kankemenag Kota Semarang dalam Kegiatan Sosial

Semarang–Riyatiningsih bendahara Kenkemenag Kota Semarang dan Mindarsih Sulami pengurus DWP Kankemenag Kota Semarang, bersama beberapa perwakilan pegawai lainnya, mendatangi KUA Kecamatan Tembalang pada Rabu (12/1).

Tujuan kunjungan kali ini tidak untuk melakukan monitoring, tetapi menyampaikan rasa ikut berbela sungkawa atas meninggalnya ibunda Muntholif Kepala KUA Kecamatan Tembalang, beberapa waktu yang lalu. Abdur Rozak pegawai Seksi Bimas Islam yang ikut dalam kegiatan ini, menyampaikan permohonan maaf dan ucapan ikut berbela sungkawa kepada Muntholif. “Pak Muntholif, Kami ikut berbela sungkawa atas meninggalnya ibunda tercinta dan mohon maaf tidak bisa ikut menghantarkan almarhumah. Doa kami semoga almarhumah husnul khotimah,” ucap Rozak.

Muntholif mengucapkan terima kasih atas bentuk perhatian dari keluarga besar Kankemenag dan DWP Kemenag Kota Semarang. “Terima kasih atas kerawuhannya, semoga kebaikan dari Bapak/Ibu dicatat oleh Allah sebagai amal ibadah,” ungkap Muntholif.

Di akhir sesi kunjungan ini, Mimin mewakili Kemenag dan DWP Kemenag Kota Semarang, menyerahkan tali asih kepada Muntholif selaku pihak keluarga.(Hanum/NBA/bd)