ASN MTsN 1 Brebes Bersiap Mengimplementasikan Zona Integritas

Brebes-Kasubbag TU Kemenag Brebes, Mad Soleh  melakukan silaturrahim dan pembinaan kepada para ASN  Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs N) 1 Brebes, di Ketanggungan

Turut hadir JFT Arsiparis, Kepala Madrasah MTs N 1 Brebes  dan Tata usaha MTsN 1 Brebes mendampingi Kasubbag TU . Dalam kesempatan itu tersebut,  Kasubbag Tata Usaha Kemenag Brebes, Mad Soleh memberikan pembinaan kepada para guru dan pegawai administrasi di MTs Negeri 1 Brebes. Dirinya menyampaikan bahwa, di dunia ini tak ada yang abadi, justru perubahan itu sendiri yang selalu ada.

“Kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama harus responsif dengan berbagai  perubahan yang ada di dalam birokrasi termasuk didalamnya perubahan maindset. Bahwa ASN bukan yang dulayani tetapi yang melayani masyarakat, apalagi dalam pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM, sehingga dapat memberikan layanan prima kepada masyarakat,” terangnya, Rabu,12/01/2022

Di samping komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas  kata Mad Soleh, juga mesti menuntaskan SKP yang mulai tahun ini ada format baru, jadi dalam tahun 2022 ini ada dua format SKP yang harus kita selesaikan.

Tampak para guru dan pegawai antusias menyimak pemaparan yang terkait administrasi yang disampaikan Kasubbag TU Kemenag Brebes . Para peserta menyampaikan tanggapan atas berbagai informasi penting yang disampaikan Mad Soleh. Mad Soleh mengingatkan kepada para pegawai di MTs N 1 Brebes untuk selalu kompak, “Bagi seluruh ASN di MTsN 1 Brebes harus berkomitmen dalam implementasi Zona Integritas, Harus saling membantu dan menjaga semangat kebersamaan. Yakinlah dengan kebersamaan semua hal akan menjadi ringan dan mudah menuju WBK dan WBBM.” pungkas Mad Soleh (Hid/bd)