Audiensi Pokjawasmad Jateng dengan Kanwil Kemenag Prov. Jateng Untuk Persiapan Muswil

Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad bersama dengan Ketua Pokjawasmad Jateng, Asikin

Semarang (Humas) – Dalam waktu dekat ini, Kelompok Kerja Pengawas Madrasah (Pokjawasmad) Jateng akan menggelar acara besar yaitu Musyawarah wilayah (Muswil) se Jawa Tengah yang akan diadakan pada tanggal 26 – 27 Januari 2022 belokasi di Balai Diklat Keagamaan Semarang.

Ketua Pokjawasmad Jateng, Asikin menyampaikan dalam pelaksaan Muswil akan ada seminar, hal ini dapat menambah wawasan serta dapat sharing bersama.

“Dengan diadakanya Muswil yang diadakan pada tanggal 26 – 27 Januari, selain sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan solidaritas. Kegiatan ini akan mengadakan seminar yang mana para Pokjawasmad saling sharing bersama,” kata Asikin.

Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad menyambut baik dan berpesan dalam pertemuan ini merupakan salah satu bentuk penguatan bagi para pengawas.

“Seorang guru memiliki peranan yang sangat penting, guru dijadikan panutan. Ayo bersama-sama memajukan pendidikan Madrasah Hebat Bermartabat, fungsi pengawas harus lebih dimaksimalkan,” jelas Musta’in.

“Para pengawas harus menghadirkan nilai-nilai yang baik dan menghadirkan suasana pembelajaran yang sehat baik secara intelektual, emosional maupun religious. Harapannya para pengawas dapat memaksakan  diri untuk melakukan berbagai cara baru didalam menjalankan tugas harus berubah sesuai perkembangan zaman,” imbuhnya pada audiensi yang bertempat di Ruang Tamu Pimpinan, Senin (24/1). (d/rf)