Drumband “Candra Mawa Buana” MTs Ma’arif Karanganyar

Kab. Pekalongan – Kegiatan Ekstrakurikuler Drumband, Selasa, 25 Januari 2022, untuk yang pertama kalinya setelah pandemi, Drumband “Candra Mawa Buana” MTs Ma’arif Karanganyar tampil di luar madrasah yaitu berada di desa Pungangan, Rogoselo, Kecamatan Doro.

Pesertanya ada 65 siswa yang terdiri dari kelas 7,8 dan  9 . Untuk mayoret ada 6 anak, 3 anak dari kelas 7  yaitu Lusiana, Naura Aulia dan Naura Medina dan 3 anak dari kelas 9 yaitu Niken Sekar Arum, Naila Hardiyanti dan Redita Anindiya.

Penampilan drumband di desa Pungangan berlangsung pukul 13.00 – 15.00. Para siswa tampil dengan penuh semangat, lincah dan berusaha memberikan penampilan yang terbaik dihadapan masyarakat desa Pungangan, dan masyarakat juga menyambut drumband Candra Mawa Buana MTs Ma’arif Karanganyar dengan penuh semangat dan meriah.

Pembina drumband Yetti Nur Andriani, S. Pd didampingi pelatihnya Qodim, S. Pd dan dibantu Muhtadhirin mendampingi siswa – siswi dengan penuh semangat dan selalu memberi semangat agar anak – anak tampil dengan baik dan tidak merasa lelah serta tetap ceria.

H. Hasanudin, S. Pd. I selaku Kepala MTs Ma’arif Karanganyar memberikan motivasi kepada pelatihnya maupun siswa – siswi pemain drumband  Candra Mawa Buana MTs Ma’arif Karanganyar agar dapat mengharumkan nama madrasah melalui penampilan di desa Pungangan.

“Dengan penampilan drumband di luar madrasah bisa sebagai media promosi pada masyarakat. Semoga dengan penampilan drumband di luar madrasah juga bisa memotivasi anak – anak semakin giat berlatih ekskul drumband. Tetap semangat anak – anak.” ujar Hasanudin. (Msn/Ant/bd).