Entry Meeting Dalam Rapat Persiapan Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Tim Pembangunan Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kabupaten mengikuti kegiatan Entry Meeting dalam Rapat Persiapan Penilaian Pendahuluan secara Daring di Aula setempat, hal ini sebagai tindak lanjut dari surat dari Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI Nomor: B-28/SJ/B.IV/OT.00.3/1/2022 Tanggal 12 Januari 2022 Hal Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI, yang dilakukan oleh Tim Reformasi Birokrasi Sekretaris Jenderal Kementerian Agama maka, Jum’at (21/1/2022).

Dipimpin oleh Drs. H. Muqodam, M.Sy selaku Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kabupaten Pekalongan sekaligus selaku Ketua Tim Pembangunan ZI, rapat Entry Meeting diikuti seluruh anggota Tim Pembangunan ZI mulai dari area 1 sampai area 6.

Ketua Tim Pembangunan ZI, H. Muqodam mengharapkan bahwa masing-masing koordinator area 1 sampai 6 untuk menyiapkan beberapa eviden yang diperlukan dalam Penilaian Pendahuluan pada hari Senin, tanggal 24 Januari tersebut.

“Eviden-eviden yang sudah tersedia, untuk ditata sedemikian rupa, sehingga dapat mempermudah jika saat penilaian ditanyakan oleh tim penguji.” tuturnya.

Adapun untuk teknis penilaian, H. Muqodam memastikan bahwa setiap koordinator area, akan didampingi oleh minimal satu orang anggota tim atau beberapa orang jika memang dibutuhkan.

Sementara itu Kepala Kankemenag Kabupaten Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag, dalam arahanya seusai Entry Meeting menyampaikan bahwa penilaian pendahuluan calon pilot project PMPZI untuk Kankemenag Kabupaten Pekalongan akan dilaksanakan pada hari Senin, 24 Januari 2022 mulai jam 07.00 WIB sampai selesai secara daring.

”Kita semua berharap untuk tetap semangat, dan semoga pelaksanaan penilaian pendahuluan nanti berjalan lancar, dengan harapan pada tahun 2022 ini Kemenag Kabupaten Pekalongan dapat meraih gelar WBK.” harap Kakankemenag. (Ant/bd).