HAB ke 76, MTs N 2 Kota Semarang gelar Istighosah, khotmil Qur’an dan Doa bersama

Semarang- Sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan anugrah yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa, MTs N 2 Kota Semarang dan Panitia Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-76 mengadakan kegiatan Istighosah, Khotmil Qur’an dan Do’a bersama pada Senin (3/1/2022).

Kepala Madrasah, Alfan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula MTs N 2 Kota Semarang di Jl. Soekarno Hatta pada pukul 07.00 pagi Senin (3/1/2022 ). Hadir dalam Istighosah tersebut yaitu kepala Madrasah, komite, Bapak ibu guru dan pegawai, serta tamu undangan dari kementerian agama kota semarang bapak H. faojin. Kegiatan Istighosah tersebut dipimpin langsung tim khotmil quran dan tim istighotsah yaitu Ahmad Muhtadi, Muhammad, dan Mustofa serta didampingi oleh Kepala Madrasah, Komite dan seluruh bapak ibu guru dan pegawai dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, ALfan mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kita atas nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita semua dalam rangka hab kemenag ke-76 dan persiapan peresmian gedung baru MTsN 2 Kota Semarang serta pemotongan tumpeng yang diwakili oleh Kepala Madrasah, Ketua Komite, Kepala TU dan tamu undangan dari Kemenag Kota Semarang.

Suaidi selaku komite MTs N 2 Kota Semarang menyampaikan rasa syukurnya, bertepatan dengan HAB Kementerian Agama Ke-76 keluarga besar MTsN 2 Kota Semarang akan bisa menempati gedung baru.

Selain itu Ahmad Juari selaku Waka Kurikulum yang hadir dalam acara tersebut ikut menyampaikan perihal PTM Terbatas. “Kami mintasiswa-siswi MTs N 2 Kota Semarang yang hadir untuk mendoakan negeri kita tercinta agar terhindar dari segala bencana dan mendoakan agar pandemi covid 19 segera berakhir,” pungkasnya. (../bd)