Kakankemenag Kudus Lantik Pejabat Eselon IV danV Untuk Berinovasi

Kudus  -Promosi dan mutasi merupakan penghargaan bagi ASN yang berprestasi dan menjadi sarana penyegaran bagi ASN yang telah menduduki jabatan tertentu. Jabatan bukan hanya sekedar kepercayaan tetapi juga merupakan amanah dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan dengan senag hati dan disyukuri. Dan jabatan itu bias hina manakala tidak bias mengelola amanah tersebut. Demikian yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus , Suhadi saat melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon IV dan V  yang dihadiri oleh Kasi dan Gara , pengawas, kepala KUA , Kepala MIN, MTsN 1, MTsN 2 , MAN 1, MAN 2 dan ASN Kemenag di Aula Kemenag Kab.Kudus  (4/1/2022).

Beliau juga menyampaikan tentang Core Value ASN BerAKHLAK( Berorientasi pelayanan , Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaftif dan Kolaboratif)  yang diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 27 juli 2021.

Dikatakanya peluncuran Core Value ini bertujuan untuk menyeragamkan nilai-nilai dasar bagi seluruh ASN di Indonesia sehingga dapat menjadi fondasi budaya kerja ASN yang profesional.

Sebelum mengakhiri sambutan, Suhadi berpesan agar para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya segera menyesuaikan diri, meningkatkan koordinasi melanjutkan program yang telah berjalan. Dan bagi para pendamping (isteri/suami) untuk selalu memberikan support dan do’a , semoga dengan jabatan yang baru ini akan semakin amanah dan sukses..

Dalam agenda pelantikan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus memberhentikan dengan hormat dan mengangkatnya kembali pada jabatan baru PNS atas nama 1.Salma Munawwaroh (Pengelola Pendidikan, Seksi Pendidikan Madrasah Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak) dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus. 2. Asrul Fatkhi (Penyelenggara zakat dan Wakaf Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus) dengan jabatan baru sebagai Penyelenggaraan Haji dan Umroh Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus. 3. Muhammad Ulin Nuha (Penyuluh Agama Ahli Muda Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus) dengan jabatan baru sebagai Penyelenggara Zakat danWakaf Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus. 4. Muhammad Ghufron (Analis Data dan Informasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Seksi Pendidikan Madrasah Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus) dengan jabatan baru sebagai Kepala Tata Usaha MTs Negeri 1 Kudus. (St.Zul/wwk/bd)